02 Juni, 2014

PENGETAHUAN ILMIAH

1.      Membaca Al-Qur’an sehabis Maghrib atau Subuh atau pada 2 waktu shalat tersebut akan mencerdaskan otak sampai 80% dan yang 20% adalah makan makanan yang mengandung omega 3 seperti : telur, ikan, udang, hewan laut terutama teripang, sayuran yang berwarna hijau, kismis, minum teh tanaman pegagan yang dikeringkan bisa meningkatkan daya ingat, dzikir Ya Maajid 33x setelah shalat dan berdoa kepada Allah supaya diberi otak yang cerdas.
2.      Posisi rukuk itu untuk menyiapkan kepala dan otak menerima aliran darah yang melimpah yang mengandung oksigen dan nutrisi ketika tubuh memasuki posisi sujud.
3.      Posisi duduk tawarruk adalah posisi duduk diantara 2 sujud yang berguna supaya tidak menyebabkan atau mencegah darah yang baru saja berada di otak mengalami pengurangan darah secara mendadak yang akan membahayakan kesehatan tubuh.


Posisi duduk tawarruk berguna untuk tetap mempertahankan aliran darah ke otak sesuai kadar yang dibutuhkan otak, karena 2 lutut yang di lipat dalam duduk tawarruk berguna menahan aliran darah yang baru saja berada di otak supaya tidak balik ke paru-paru.

Tidak ada komentar: