21 Juni, 2016

PENGUSIRAN KAUM MUSLIMIN DARI AMERIKA SERIKAT

Sebelum Allah menghancurkan Amerika Serikat dengan dijatuhkannya meteor super raksasa di sana nanti, kaum muslimin dan orang-orang yang mempunyai hati nurani akan diusir keluar dari Amerika Serikat. Bila melihat perkembangan dewasa ini, maka sangat mungkin kaum muslimin di Amerika Serikat akan mengalami pengusiran-pengusiran. Ini merupakan rencana besar dari Langit, setelah kaum muslimin meninggalkan Amerika Serikat, maka Allah Yang Maha Kuasa menurunkan azab yang telah dijanjikan-Nya yaitu hantaman yang keras (meteor dijatuhkan/dilemparkan) ke Amerika Serikat yang membuatnya hancur dan lenyap selamanya dalam waktu 1 jam saja (Ad-Dukhaan ayat 16). Sudah menjadi Sunnatullah, apabila dakwah ditolak bahkan diusir, maka azab dari Allah akan turun menghancurkan orang atau negara yang mengusirnya.
Kitab Wahyu pasal 17 ayat 1-2, 15, 18 Siapa Pelacur Besar itu?
1.      Lalu datanglah seorang dari ke-7 malaikat yang membawa cawan itu dan berkata kepadaku : “Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar (negara adidaya USA), yang duduk di tempat yang banyak airnya” Negara Amerika Serikat terletak di antara Samudra Pasifik dan Samudra Atlantik.
2.      Dengan dia, raja-raja di Bumi (terutama pemimpin-pemimpin di negara barat) telah berbuat cabul (melakukan ketidakadilan dan kezhaliman), dan penghuni-penghuni Bumi telah mabuk oleh anggur pencabulannya.
15.  Lalu ia berkata : “Semua air yang telah kau lihat (2 samudera yang mengapitnya), di mana pelacur besar itu duduk (letaknya negara adidaya USA), adalah bangsa-bangsa (penduduknya berasal dari banyak bangsa di dunia) dan rakyat banyak (jumlah penduduknya no. 3 terbanyak di dunia) dan kaum (berasal dari banyak suku di dunia) dan bahasa (sebanyak 800 bahasa manusia di dunia dituturkan di sana)”.
18.  Dan perempuan (Kota New York) yang telah kau lihat itu adalah kota besar (karena jumlah penduduknya paling padat di Amerika Serikat) yang memerintah atas raja-raja di Bumi (di sana ada kantor United Nations/PBB yang merupakan alat demi kepentingan Amerika Serikat untuk menguasai dan mengontrol negara-negara di dunia, terutama di dunia ke-3 yang sebagian besar adalah negara-negara muslim yang miskin dan belum maju).

Berkaitan dengan hal ini, dalam sebuah riwayat Abu Hurairah ra tidak berani mengatakan semasa hidupnya, baru ketika hampir tiba saat kematiannya, ia berkata kepada orang-orang di sekitarnya :
“Al-Mahdi Al-Amin keluar dan memerangi seluruh dunia yang menghimpun orang-orang sesat dan dimurkai Tuhan (kaum kafir non Yahudi) dan orang-orang yang terseret dalam kemunafikan di Bumi Isra’ dan Mi’raj (kaum kafir Yahudi) di tepi Bukit Majidun (Magiddo). Dalam perang (Armageddon) itu keluar seorang ratu (pemimpin) dunia, pelaku makar dan pelacur (negara yang menghalalkan segala cara demi kepentingan politik, ekonomi, militer dan sebagainya) namanya Amirika. Ia memimpin dunia dalam kesesatan dan kekafiran. Sementara itu, Yahudi dunia saat itu berada di tempat yang paling tinggi. Di tanah Isra’ dan Mi’raj (akan) terjadi perang dunia (Armageddon) yang di situ Al-Mahdi memberi peringatan kepada orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar. Maka orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi Al-Mahdi dalam pasukan sangat besar (berjumlah sekitar 1 juta orang bermarkas di Magiddo) yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam kelompok kekuatan Yahudi Al-Khazar dan Bani Israil masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya. Al-Mahdi melihat bahwa siksa Allah sangat mengerikan dan bahwa janji Allah benar-benar telah datang dan tidak di akhirkan lagi. Kemudian Allah melempari mereka dengan lemparan yang sangat dahsyat (dijatuhkan meteor super raksasa), Bumi, lautan dan Langit terbakar untuk mereka dan Langit menurunkan hujan (asam) yang sangat buruk (membuat tumbuh-tumbuhan termasuk tanaman pangan mati semua, menyebabkan terjadi kelaparan hebat di dunia). Seluruh penduduk Bumi mengutuk semua orang kafir dunia dan Allah mengizinkan lenyapnya seluruh orang kafir di perang Dajjal dan perangnya terjadi di negeri Syam (Magiddo) dan kejahatan...” Cuplikan hadits panjang dari Abu Hurairah.
Negeri Syam dahulu merupakan sebuah provinsi bagian dari wilayah kekuasaan Khulafa’ur Rasyidin di Madinah, dipimpin oleh Gubernur Mu’awiyah bin Abu Sufyan pada masa Khalifah Utsman bin Affan ra, yang wilayahnya meliputi Israel, Palestina, Libanon, Yordania, Suriah dan beberapa desa di perbatasan Turki dengan Suriah sekarang.

Kitab Wahyu pasal 18 ayat 1-24 Babel (Amerika Serikat/USA) Tidak Akan Bangkit Lagi :
1.      “Kemudian dari pada itu aku melihat seorang malaikat  lain turun dari Surga. Ia mempunyai kekuasaan besar dan Bumi menjadi terang oleh kemuliaannya”.
2.      ”Dan ia berseru dengan suara yang kuat, katanya : “Sudah roboh, sudah roboh Babel negeri besar  itu dan dia telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis” pesawatnya yang sering digunakan untuk menghancurkan negara-negara yang tidak sepakat dengan Amerika Serikat dan dianggap musuh (terutama di negara-negara muslim) dan yang dibenci.
3.      karena semua bangsa telah minum dari anggur hawa nafsu cabulnya (dengan melakukan ketidakadilan dan kezhaliman dalam banyak hal di dunia, terutama kepada kaum dan negara-negara muslim)  dan raja-raja di Bumi telah berbuat cabul (banyak negara dan pemimpin dunia yang melakukan kesepakatan rahasia dengan Amerika Serikat demi impiannya, tepatnya impian Yahudi) dengan dia dan pedagang-pedagang (para kapitalis) di Bumi telah menjadi kaya  oleh kelimpahan hawa nafsunya “.
4.      ”Lalu aku mendengar suara lain dari Surga berkata : “Pergilah kamu hai umat-Ku (kaum muslimin keluarlah dari Amerika Serikat sebelum meteor super raksasa jatuh), pergilah dari padanya (dari USA)   supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya” maka nanti sebagian orang Amerika akan berbondong-bondong meninggalkan negaranya.
5.      ”Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke Langit (begitu banyaknya dosa Amerika Serikat di dunia ini, terutama kepada umat Islam) dan Allah telah mengingat segala kejahatannya”.  
6.      Balaskanlah kepadanya sama seperti dia juga membalaskan dan berikanlah   kepadanya dua kali lipat menurut pekerjaannya, campurkanlah baginya dua kali lipat di dalam cawan  pencampurannya”.
7.      ”Berikanlah kepadanya siksaan dan perkabungan, sebanyak kemuliaan dan kemewahan, yang telah dia nikmati. Sebab dia berkata di dalam hatinya : “Aku bertakhta seperti ratu, aku bukan janda, dan aku tidak akan pernah berkabung”.
8.      ”Sebab itu segala malapetakanya akan datang dalam satu hari yaitu sampar dan perkabungan dan kelaparan dan dia akan dibakar dengan api karena Tuhan Allah, yang menghakimi dia adalah kuat”.
9.      ”Dan raja-raja di Bumi yang telah berbuat cabul dan hidup dalam kelimpahan dengan dia (USA), akan menangisi dan meratapinya apabila mereka melihat asap api yang membakarnya (karena hantaman meteor super raksasa yang menimpanya)”.
10.  ”Mereka akan berdiri jauh-jauh karena takut akan siksaannya dan mereka akan berkata : “Celaka, celaka engkau, hai negeri yang besar, Babel (Babilon Baru/USA), hai negeri yang kuat (adidaya), sebab dalam satu jam saja sudah berlangsung penghakimanmu!” 
11.  ”Dan pedagang-pedagang di Bumi menangis dan berkabung karena ia, sebab tidak ada orang lagi  yang membeli barang-barang mereka (Amerika Serikat merupakan ladang ekspor, banyak negara yang mengekspor barang produksi mereka ke sana termasuk eksportir dari Indonesia. Ketika Amerika Serikat hancur karena hantaman meteor super raksasa, mereka kehilangan pangsa pasar, sehingga dagangan mereka tidak ada yang membeli, maka para eksportir itu merugi, termasuk pengusaha kapal/pengangkutan barang dagangan ke sana.  Kehancuran Amerika Serikat berarti kehancuran perekonomian dunia),
12.  yaitu barang-barang dagangan dari emas dan perak, permata dan mutiara, dari lenan halus dan kain ungu, dari sutera dan kain kirmizi, pelbagai jenis barang dari kayu yang harum baunya, pelbagai jenis barang dari gading, pelbagai jenis barang dari kayu yang mahal, dari tembaga, besi dan pualam,
13.  kulit manis dan rempah-rempah, wangi-wangian, mur dan kemenyan, anggur, minyak, tepung halus dan gandum, lembu sapi, domba, kuda dan kereta, budak dan bahkan nyawa manusia”.  
14.  ”Dan mereka akan berkata : “Sudah lenyap buah-buahan yang diingini hatimu, dan segala yang mewah dan indah telah hilang dari padamu, dan tidak akan ditemukan lagi”. 
15.  ”Mereka yang memperdagangkan barang-barang itu, yang telah menjadi kaya oleh dia, akan berdiri jauh-jauh karena takut akan siksaannya, dan sambil menangis dan meratap, 
16.  mereka berkata : “Celaka, celaka, negeri besar yang berpakaian lenan halus, dan kain ungu dan kain kirmizi, dan yang dihiasi dengan emas, dan permata dan mutiara, sebab dalam satu jam saja kekayaan sebanyak itu sudah binasa”.
17.  ”Dan setiap nakhoda dan pelayar dan anak-anak kapal dan semua orang yang mata pencahariannya di laut, berdiri jauh-jauh,
18.  dan berseru, ketika mereka melihat asap api yang membakarnya, katanya : “Negeri manakah yang sama dengan negeri besar  ini?”
19.  ”Dan mereka menghamburkan debu ke atas kepala mereka dan berseru, sambil menangis dan meratap, katanya : “Celaka, celaka, negeri besar yang olehnya semua orang yang mempunyai kapal di laut, telah menjadi kaya oleh barangnya yang mahal, sebab dalam satu jam saja ia sudah binasa (hancur)”.
20.  ”Bersukacitalah atas dia, hai Surga dan kamu, hai orang-orang kudus, rasul-rasul dan nabi-nabi, karena Allah telah menjatuhkan hukuman atas dia (Amerika Serikat) karena kamu”.
21.  “Dan seorang malaikat yang kuat mengangkat sebuah batu sebesar batu kilangan (meteor) lalu melemparkannya ke dalam laut, katanya : “Dengan suatu pelempar yang sedemikian inilah kelak Babel negeri besar itu akan tercampak dan sekali-kali tidak kelihatan lagi”.
22.  Dan suara pemain-pemain kecapi dan penyanyi-penyanyi, dan peniup-peniup seruling dan sangkakala, tidak akan kedengaran lagi  di dalammu dan seorang yang ahli dalam sesuatu kesenian tidak akan ditemukan lagi di dalammu (peradaban Amerika akan hancur dan Hollywood yang merupakan pusat seni akan hancur juga), dan suara kilangan (pabrik) tidak akan kedengaran lagi di dalammu, 
23.  (sumber-sumber energi rusak tidak bisa digunakan lagi sehingga gas tidak bisa menyala lagi) dan cahaya lampu tidak akan bersinar lagi di dalammu, dan suara mempelai laki-laki dan pengantin perempuan tidak akan kedengaran lagi   di dalammu. Karena pedagang-pedagangmu adalah pembesar-pembesar di Bumi, oleh ilmu sihirmu (pengaruh) semua bangsa disesatkan”. 
24.  Dan di dalamnya terdapat darah nabi-nabi dan orang-orang kudus (darah para syuhada) dan darah semua orang yang dibunuh (dengan zhalim) di Bumi (terutama di negera-negara muslim)”.
Silahkan baca   : KAPAN METEOR JATUH

Sumber : Kitab Wahyu Nubuat Nabi Yahya as (bukan Yahya bin Zabdi (Yohanes/John) muridnya Nabi Isa as) dan Armageddon oleh IR.Wisnu Sasongko MT.

Tidak ada komentar: